Minggu, 26 Oktober 2014

Jangan berpacaran dgn laki laki yg beristri

Ini Alasan Jangan dekati Lelaki yang sudah Beristri

Sudah banyak kisah hubungan dengan lelaki beristri kandas di tengah jalan, itu artinya anda tak perlu mengikuti jejak mereka lagi.
Berikut adalah beberapa alasan buat kaum wanita untuk menghindari berpacaran dengan pria yang sudah beristri:

Pasti salah atau disalahkan
Tidak peduli berapa banyak yang mencoba untuk membuktikan diri benar hubungan dengan lelaki beristri itu benar, tapi sebetulnya dalam kondisi apapun hubungan ini bisa disalahkan.
Hal ini dianggap sebagai melanggar etika dan bisa menghambat kehidupan anda.

Hanya menjadi yang kedua
Ketika Anda terlibat dengan lelaki yang sudah menikah, tidak peduli seberapa sering si dia menyatakan cintanya, pada akhir perjalanan, istri dan keluarganya akan menjadi prioritas pertamanya.
Ingat bahwa dia akan datang dengan sejumlah alasan untuk menutupi kecurangan pada keluarganya. Tetapi akan tiba saatnya datang dia akan memilih, dan itu pasti dia akan memilih keluarganya ketimbang anda.

Banyak kebohongan
Alasan lain untuk tidak terlibat dengan lelaki beristri adalah kebohongan. Lelaki yang memiliki istri dan anak di rumah, akan selalu berbohong saat tidak bisa menemui anda. Atau mungkin saat tidak mampu untuk menemani hanya sekedar berbelanja atau nonton film.

 *Apakah anda benar menginginkannya?*
Hanya sedetik waktu menunggu dan berpikir.  Bagaimana kalau seandainya anda adalah pihak yang dibohongi suami. Akankah anda mentolerir itu?
Lebih dari itu, anda tidak akan pernah bisa menjamin bahwa kelak jauh hari dia juga akan meninggalkan Anda dan anak anda....

Powered by
http://suara.com/lifestyle/lifestyle-category/komunitas

0 komentar:

Posting Komentar

ada pesan? silahkan dsini
comment? please here