Follow by Email

Assalamuallaikum

Daripada sibuk menghitung kesulitan Anda, cobalah menghitung semuan nikmat, karunia dan kebaikan yang telah Anda dapatkan. (Jamil Azzaini).

BANGUN DAN KEJARLAH IMPIANMU

Aku ingin memberimu sejuta senyuman hari ini.. Siapa tau, itu bisa menghangatkanmu.. Agar kamu tidak perlu kedinginan

BERSAMAMU QU RASAKAN KEDAMAIAN YG LUM PERNAH KU RASA SBELUMNYA

jangan pernah memilih seorang wanita untuk mendampingi hidupmu.. jika nanti kamu tak pernah bisa berbagi suka dan duka bersamanya

SELAMAT DATANG DI BLOG KU

ketika PASANGANMU meninggalkanmu untuk orang lain.. balas dendam TERBAIK adalah menunjukkan bahwa QMU LEBIH BAHAGIA TANPA DIRINYA

ADIN SHAYFUDDIN AZ ZUHRI

sembuhkan luka mereka dengan pelukan.. hapus sedih mereka dengan senyuman.. dan pikul beban mereka dengan genggaman tanganmu.

MULAILAH HARIMU DENGAN SENYUMAN TERMANISMU

Aku ingin memberimu sejuta senyuman hari ini.. Siapa tau, itu bisa menghangatkanmu.Agar kamu tidak perlu kedinginan..

JIKA PRIA MENANGIS DIHADAPANMU TANDANYA DIA SANGAT MENCINTAIMU

air mata yang keluar dapat dihapus… sementara air mata yang tersembunyi, menggoreskan luka yang tidak akan pernah hilang

AKU BUKANLAH PRIA YANG SEMPURNA TAPI AQU AKAN BERUSAHA UTK MNJADI YG LEBIH BAIK

KESUKSESAN tanpa USAHA sama tidak mungkinya dengan hidup tanpa di lahirkan

ADIN SHAYFUDDIN AZ ZUHRI

sembuhkan luka mereka dengan pelukan.. hapus sedih mereka dengan senyuman.. dan pikul beban mereka dengan genggaman tanganmu.

ADIN SHAYFUDDIN AZ ZUHRI

sembuhkan luka mereka dengan pelukan.. hapus sedih mereka dengan senyuman.. dan pikul beban mereka dengan genggaman tanganmu.

ADIN SHAYFUDDIN AZ ZUHRI

sembuhkan luka mereka dengan pelukan.. hapus sedih mereka dengan senyuman.. dan pikul beban mereka dengan genggaman tanganmu.

Assalamuallaikum

Daripada sibuk menghitung kesulitan Anda, cobalah menghitung semuan nikmat, karunia dan kebaikan yang telah Anda dapatkan. (Jamil Azzaini).

ADIN SHAYFUDDIN AZ ZUHRI

sembuhkan luka mereka dengan pelukan.. hapus sedih mereka dengan senyuman.. dan pikul beban mereka dengan genggaman tanganmu.

MULAILAH HARIMU DENGAN SENYUMAN TERMANISMU

Aku ingin memberimu sejuta senyuman hari ini.. Siapa tau, itu bisa menghangatkanmu.Agar kamu tidak perlu kedinginan..

ADIN SHAYFUDDIN AZ ZUHRI

sembuhkan luka mereka dengan pelukan.. hapus sedih mereka dengan senyuman.. dan pikul beban mereka dengan genggaman tanganmu.

ADIN SHAYFUDDIN AZ ZUHRI

Saat qu tutup Mataku ... aqu Melihatmu dan saat qu buka mataqu ,,aqu Kangen qmu .

ADIN SHAYFUDDIN AZ ZUHRI

Siapa pun kita, kepercayaan apapun yang kita anut, sertakanlah Tuhan sebagai bagian atau partner kerja kita..

Minggu, 12 Oktober 2014

TANDA TANDA KAMU CUMA DIJADIKAN PRIA CADANGAN

Anda akan selalu ada baginya, tapi ia belum tentu selalu ada buat Anda. Sounds familiar?

Anda sedang berusaha mendekati seorang wanita idaman Anda. Anda sudah berada di tahap bisa mengajaknya pergi berdua untuk menonton film, atau mungkin makan malam, dan sebagainya. Bahkan Anda sudah dikenalkan dengan teman-temannya atau mungkin beberapa orang dari keluarganya. Tentu saja sebagai pria kita cukup merasa aman dan merasakan tanda-tanda positif jika berada dalam keadaan seperti itu.

Namun sayang, kadang ketika Anda ingin meneleponnya untuk mengetahui kabarnya, justru terkadang ia tidak mengangkat telpon Anda. Atau bahkan ketika Anda menyapa lewat Whatsapp ia membutuhkan waktu yang super lama untuk menjawab, lucunya 'Last seen' yang tertera dibawah namanya menunjukan waktu setelah Anda menyapanya di Whatsapp yang menandakan ia sudah melihat ada panggilan dari diri Anda. Hmmm, mungkin ia sedang sibuk? Belum tentu guys, kadang hal-hal tersebut menjadi tanda bahwa Anda bukan sosok yang ia harapkan untuk menyapa, dalam kata lain.. Anda adalah seorang backup!

Backup yang kami maksud adalah sebuah status dimana Anda jelas-jelas lebih dari teman bagi dirinya, namun sayang, Anda bukanlah sosok yang ia idam-idamkan. Mungkin Anda bertanya-tanya, jika memang begitu mengapa ia mau diajak pergi dan sebagainya? Well itulah nasib seorang backup. Hal tersebut memang menjadi salah satu misteri perilaku wanita. Kadang mereka memang membutuhkan seorang backup pria dimana ia akan selalu mau dijadikan "teman kencan" ketika pilihan lain sedang menghilang. Berikut lima tanda bahwa Anda hanyalah seorang backup!

Dia jarang menjawab telpon Anda

This is one of the early signs guys. Jika memang ia tertarik dengan Anda, namun benar-benar sibuk saat Anda menelpon, ia akan tetap menjawab telpon Anda dan meminta untuk ditelpon lagi dalam waktu dekat. Atau ia akan langsung mengirim pesan menyatakan bahwa ia tidak bisa mengangkat telpon dari Anda saat itu. Jika ia benar-benar tidak menjawab telpon, itulah tanda-tanda awal bahwa Anda bukanlah sosok pria yang ia harapkan.

Satu lagi, jika ia tidak mengangkat telpon Anda atau tidak memberi kabar dalam waktu berhari-hari, namun tiba-tiba ia menelpon dan mengajak Anda untuk pergi menonton atau makan, just take it easy guys. Jangan berharap berlebihan, ia hanya sedang bosan atau tidak mempunyai sosok pria yang benar-benar ingin ia ajak pergi untuk menghabiskan waktu bersama.

Ia seringkali membatalkan janji di saat last minute

Anda sudah berhasil membuat rencana dan mengajaknya pergi kencan, namun beberapa jam sebelum waktu yang ditentukan ia tiba-tiba membatalkan janji. Well, memang mungkin saja ia mempunyai acara mendadak seperti urusan kantor maupun keluarga yang membuatnya harus membatalkan janji dengan Anda. Hal tersebut memang sebenarnya wajar saja, bahkan Anda sendiri pasti pernah sewaktu-waktu membatalkan janji karena suatu hal yang sifatnya mendadak.  

Namun jika hal tersebut terjadi secara berulang-ulang dan ia tidak menunjukan usaha untuk membuat jadwalnya lebih fleksibel untuk bertemu Anda, well you're in trouble my friend. Perilaku ini menunjukan tanda bahwa Anda terlalu penting baginya. It shows a little sign bahwa ia tidak memberikan respect kepada Anda sebagai sosok yang sedang lebih dekat dengannya. Secara logika saja, jika memang ia juga tertarik dengan Anda, maka ia juga akan berusaha untuk menghabiskan waktu dengan Anda.

Kadang datar, kadang flirtatious

Here's the tricky one. Jika Anda sedang mendekati sosok wanita idaman Anda dan ia memberikan respon-respon yang cukup flirty, wajar saja Anda akan bahagia bukan main. Terkadang saking senangnya, Anda tidak menyadari bahwa ada keganjalan dari aksi flirting si dia. Harus diwaspadai jika seorang wanita terkadang menggunakan aksi flirting untuk menjaga keberadaan Anda disisinya, dengan kata lain ia tidak mau kehilangan Anda sebagai "pria backup".

Hal yang perlu diperhatikan adalah perilakunya secara keseluruhan. Jika aksi flirting si dia cukup konsisten selama kalian menghabiskan waktu bersama, maka itu menjadi salah satu tanda b

Hal - hal yg menyebabkan Berantem dengan pacar

.

1. Gak Ngabarin
2. Makan Kulit Ayam KFC
3. Perbedaan cara makan nato
4. Beda pendapat
5. Gak Nelepon
6. Lupa Tanggal Jadian
7. Telat Jemput
8. Gak Punya Duit
9. Salah Nyebut Nama
10. Lupa Tanggal Ulang Tahun
11. Gak Romantis
12. Salah Milih Jalan
13. Telat Nonton
14. Asal Nyosor
15. Maksa Main Padahal Lagi Gak Pengen
16. Gak Dikasih
17. Cemburu
18. Posesif
19. Nonton Bola
20. Kebanyakan Main Sama Temen
21. Lembur
22. Kerjaan Pro Bono
23. Gak Cerita
24. Kebanyakan Main Game
25. HP Di Silent
26. Batre HP Abis
27. Kegep Nonton Bokep
28. Teleponan Sama Lawan Jenis Selain Pacar
29. Ketemu Mantan
30. Deket Sama Mantan
31. Gak Perhatian Pas Dia Sakit
32. Gak Pegang Tangan Pas Nonton Film
33. Salah Pake Baju
34. Gak Sopan Pas Ketemu Orang Tua
35. Dia Salah Kostum
36. PMS
37. Bad Mood
38. Pengen Putus
39. Ketiduran Pas Nelpon
40. Lupa Jemput
41. Lupa Nyabut Di Masa Subur
42. Mainan HP Pas Ngobrol
43. Sering Ngetwit
44. Message diRead Tapi Gak Dibales
45. Dengerin Lagu Yang Ada Kenangannya Sama Mantan
46. Salah Milih Kursi Pas Nonton Film
47. Kehujanan
48. Makan Mie Goreng Terus
49. Salah Pesen Makanan
50. Bilang Orang Lain Cantik/Ganteng
51. Ngefans Sama Artis Yang Cantik/Ganteng
52. Lupa Bilang "Aku Sayang Kamu" Pas Matiin Telpon
53. Ngilangin Barang Hadiah Ulang Tahun
54. Rusakin Barang Hadiah Ulang Tahun
55. Terlalu Ngefans Sama Idol
56. Punya Tato Nama Mantan
57. Gak Sadar Kalau Si Dia Potong Poni
58. Bales Mention Cewek di twitter
59. Gak Pernah Ngetag di Path
60. Gak Pernah Visit di Path
61. Gak Bales Twit
62. Gak Pernah Photo Bedua Buat Avatar
63. Komenin Selamat Ulang Tahun Lawan Jenis Di FB
64. Gonta-Ganti Status Galau BBM
65. Gak Ngingetin Makan
66. Gak Ngucapin Selamat Tidur
67. Gak Nelpon Sebelum Tidur
68. Gak Pernah Ngajak Shalat Jamaah
69. Sering Ngelirik Cewek/Cowok Pas Lagi Bedua
70. Nyimpen Nomer Mantan
71. Bukan Jadi Orang Pertama Yang Tau
72. Ketauan Bohong
73. Anak Mami
74. Kelamaan Di Kamar Mandi
75. Gak Mau Nemenin Ke Salon
76. Nginep Di Rumah Temen
77. Berteman Dengan Orang Yang Gak Disukain
78. Gak Punya Twitter
79. Gak Pamitan Sama Orang Tua Pacar
80. Ngatain Orang Tua Pacar
81. Ngebanding-Bandingin
82. Nonton Duluan Gak Ama Pacar
83. Mobil Kotor
84. Rambut Kepanjagan
85. Kencing Sembarangan
86. Kuku Kepanjangan
87. Terlalu Jujur
88. Kebelet Pipis Atau Pup
89. Macet
90. Rumah Gak Jadi Kosong
91. Batal Jalan-Jalan
92. Lupa Bawain Barang
93. Gak Nepatin Janji
94. Gemukan
95. Gampang Keluar
96. Terlalu Baik
97. Bego
98. Penakut
99. Belum Mandi
100. Bangun Kesiangan
101. Males Kerja
102. Bawa Mobil atau Motor Gak Bener
103. Diem Aja
104. Dicuekin Pas Lagi Ngobrol Ama Temen-Temen
105. Gak Dikenalin Ke Temen
106. Makanan Belom Abis Udah Ditaro Tempat Cuci
107. Tumpahin Makanan
108. Rebutan Remote
109. Masih Kurang Care
110. Jajan
111. Lagi Pengen Berantem Aja

Jika tidak melakukan hal2 diatas kok masih berantem .... Berarti listnya kurang , silahkan tambahkan di nomor 112 dst.

Sabtu, 11 Oktober 2014

STP - SFZ

Lama qu tak menulis tentangmu ..
Tapi otakqu blom pernah berhenti memikirkanmu .

Kubuang rinduku dgn datang kerumahmu .. Tapi kamu bilang " karena kmu blom puas melihat penderitaanku "

Mungkinkah kmu sudah tak waras lagi hingga tak mampu menilai yg baik & yg tidak ???

TERJEBAK

Aku terjebak
Antara bumi dan langit
Di antara hutan dan kota gersang
Di antara belukar dan padang ilalang
Bakaran asap,lelahan lafa dan raung knalpot
Tak pernah sepi dari lagu para pemimpi
Labirin dan pusaran hati rapuh
Adalah ketakutan ketakutan bias
Ketika kabut asap melingkar
Dalam gelombang jerit sang dajjal
Bulan bercadar dalam genangan bara
Menggelepar di kekosongan jiwa
Di manakah lagi pertemuan pusaran
Antara ada dan tiada

Kamis, 11 September 2014

SERPIHAN HATI

dimatamu aku tak bermakna
tak punyai arti apa-apa
kau hanya inginkanku saat kau perlu
tak pernah berubah..

kadang ingin kutinggalkan semua
letih hati menahan dusta
diatas pedih ini aku sendiri
selalu sendiri...

serpihan hati ini kupeluk erat
akan kubawa sampai kumati
memendam rasa ini sendirian
ku tak tau mengapa
aku tak bisa melupakanmu...

kupercaya suatu hari nanti
aku akan merebut hatimu
walau harus menunggu sampai ku takmampu
menunggumu lagi........

Sabtu, 16 Agustus 2014

PENGORBANAN ISTRI , YANG SERING TIDAK DISADARI SUAMI

PENGORBANAN ISTERI YANG SERING TIDAK DISADARI SUAMI

Wanita adalah karunia terindah yang ada dan penting di dunia, tapi banyak perjuangan dan pengorbanan wanita tidak di ketahui pria.

1. Ketika suami menikah lagi dan perempuan berusaha menerima (karena alasan ekonomi atau agama atau alasan apapun), ia akan duduk sendiri di setiap malam dalam gelap kamar saat suaminya tengah mendekap mesra seorang perempuan lain di ranjang lain. Ia akan (mungkin) menangis karena terluka, tapi demi anak-anak ia akan berusaha menerimanya dengan sabar.

2. Sebagai isteri ia siap mengorbankan impian-impiannya demi mengurus suami (yang kadang bersifat kekanak-kanakandan minta diurus) dan anak-anak yang bandel.

3. Ketika suami mencela masakannya, ia akan bersusah payah belajar masak dari siapapun untuk bisa menghidangkan makanan dengan rasa terbaik pada suami dan anak-anaknya.

4. Ia bekerja 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Jam kerjanya tak berbatas. Ia bangun ketika siapapun di rumah belum bangun, mulai bekerja, memasak, membersihkan rumah, mencuci pakaian, lalu mengurus suami sebelum pergi kerja, mengurus anak-anak berangkat sekolah, ketika pakaian kering di jemuran ia akan mengangkatnya dan menyetrika dengan rapi.

5. Kemudian setelah begitu capek mengurus rumah tangga, malam giliran memenuhi ini itu suaminya. Mulianya seorang isteri adalah: tukang masak, tukang cuci, cleaning service, babu dan wanita penghibur digabung jadi satu.

6. Ketika suaminya menginginkan punya anak 4,5,6 atau 9 orang, ia sebagai isteri harus siap menderita mengandung anak dan bertarung nyawa melahirkannya. Suami kadang tidak terlalu paham penderitaan macam begini karena mereka tidak mengalaminya

7. Meski laki-laki tak paham benar, tapi Allah Maha Mengerti, karena itulah ia memberi reward pada pengorbanan perempuan. Bagi yang meninggal karena melahirkan anak, Tuhan langsung memberinya surga. Bagi isteri yang setia bekerja mengurus rumah tangganya, dengan sabar dan ikhlas, maka silahkanlah ia masuk surga dari pintu mana saja ia suka.

bagi siapa saja yang peduli.
Isteri ataupun Suami.
klik "Share" 

Semoga yang VOTE & SHARE status ini mempunyai keluarga yang sakinah, dihiasi dengan al-Qur'an dan mempunyai keturunan yang sholeh dan sholeha Aamiin ya Rabbal'alaamiin

Kamis, 07 Agustus 2014

Daftar rangkaian nama bayi perempuan islami

Langsung saja tanpa basi basa . nanti mas shayfuddin zuhri capek ngetik n copas .. Hehehe

Adzkia samha saufa : yg cerdas, murah hati dan penyabar
Afifah zahidah : yg terpelihara dan menyukai zuhud/akhirat
Aisyah hasna shofiyah : kehidupan yg baik dan lembut
Aminah nurul wafa : yg aman serta selalu menepati janji
Badriyyah nur syifa : perempuan yg bersinar bagai rembulan dan menjadi cahaya kesembuhan
Bahriyyah simiya : wanita cantik yg indah seperti lautan
Dalisha Lulu Mumtazah : yg isitimewa yg berkilau bagai mutiara
Daliya karimatun nisa : yg terhormat dan harum bagai bunga dahlia
Dhafitha nizza nur azizah : wanita dermawan cerdas yg memiliki cahaya keagungan
Fadhila kabsya kasiya : pemimpin yg mulia, unggul dan terhormat
Fahma rasyuqa : yg memiliki pemahaman dan cekatan
Faidha zharufa atikah : perempuan cantik yang banyak berbuat kebaikan dan mulia
Fakhma nuha mufidah : perempuan agung yg berakal sehat serta bermanfaat
Farah nur fitriyah : wanita yg menyenangkan dan sumber cahaya kesucian
Ghaniya alija : yg banyak harta dan pandai mengobati
Ghadira arisha afifah : perempuan subur, cekatan dan terpelihara dari dosa
Ghuzmah ramiza rashna : perempuan bijak bestari yang menjadi kekayaan sempurna
Fakhira fauziyyah : yg memiliki keagungan dan kebahagiaan
Faqiha  fashihatunnisa : perempuan yg memiliki pemahaman dan fasih dalam berbicara
Habibah qidzama lathifah : kekasih mulia yang dermawan dan lembut
Hafsya ikhwah shalihah : perempuan yang sungguh-sungguh baik
Ikhwah maulida afifah : perempuan yang dilahirkan dengan terpelihara (dari dosa)
Iffah nur shobah : perempuan suci yg menjadi cahaya di pagi hari
Ifriyyah ulwa fayyihah : wanita cerdik, mulia dan fasih berbicara
Ifah anis nafisah : harta pilihan yang ramah dan berharga
Izza hilyah nafisah : perhiaasan berharga yg agung dan mulia
Irfah udzri mahmudah : gadis yg sabar dan terpuji
Isyah asriyah : perempuan yang hidupnya dermawan
Hafizhah adhiyah : hafizhah adhiyah
Habibah qidzama lathifah : kekasih mulia yang dermawan dan lembut
Jaida tsamrotul fuada : perempuan baik yg menjadi buah hati
Jahra jamila hudatul haq : jahra jamila hudatul haq
Jafnah namila : perempuan dermawan yang gesit
Jahra najwa maliha : perempuan cantik, bagus tubuhnya dan selamat
Jalwa jumanatul rayah : perempuan terang yang menjadi mutiara kehidupan
Kamiya zhabyah zhafira : gadis pemberani dan mendapatkan kemenangan
Kamila nuraini : wanita sempurna dan bercahaya matanya
Kahda zahra jamila : yg sungguh-sungguh harum dan cantik
Kafa bahjah saniyyah : wanita yg tercukupi hidupnya dan meniadi perhiasan luhur
Kamila billah marhamah : wanita sempurna, banyak rejeki dan dirahmati Allah
Kaisa marhamah sajihah : manis, cerdas dan mendapatkan rahmatNya
Khansa saniyyah : wanita yang baik dan luhur martabatnya
Kauma safiya salsabila : tinggi (badannya) dan lembut seperti mata air surga
Kafiya nur sa’ ida : wanita yang mencukupi dan memancarkan cahaya kebahagiaan
Kabsya nisa abidah : wanita pemimpin yang ahli ibadah
Karuma farwah fashihah : wanita mulia yang fasih berbicara
Kanisa ajiba : wanita cantik yang luar biasa!
Khalida jamila : wanita dengan kecantikan yang abadi
Kasyida khirwa damitsa : wanita pekerja keras yg menyenangkan, sopan dan baik akhlaknya
Karimatun nisa : kemuliaan seorang perempuan
Lulu nafisah : mutiara yang berharga
Lahfah salsabila : wanita yang rindu pada mata air surgawi
Laila madihah : kekasih yang terpuji
Lathifah abidah : wanita ahli ibadah yang lembut
Laila nahwah : kekasih yang berakal
Maida nafisah mumtazah : yg berbuat baik, berharga dan istimewa
Mahwa zubaidah : mutiara terbaik
Mahwa masybubah : mutiara yang cerdik
www.shayfuddinz.blogspot.com
Mutiara yang cerdik : wanita yang kuat, kaya dan luhur budinya
Majda farha : wanita mulia dan bahagia
Nafisah qithi munifah : yg berharga, adil dan luhur budinya
Nadzira qurbah shalihah : yg waspada mendekatkan diri pada Allah dan baik
Nadhira thafana : yg manis dan akhlaknya mulia
Nabilla nur rabbani :  yg cantik, indah dan memiliki cahaya  ketuhanan
Na’ima ulfatunnisa : wanita yg menyenangkan dan lemah lembut
Nafhah naila wafa : wanita harum mulia dan menepati janji
Na’sa khalisa : kekayaan yg bersih dan suci

Daftar nama bayi islami dan artinya 1

Fazilatun Nisa : Keunggulan Wanita
Zahratun Nisa : Bunga Perempuan
Alveena : Peduli, Dicintai, Menyukai, Satu
Azka : Murah hati
Zafeera : Seorang wanita yang sukses
Zahra : Cerah, Bersinar, Bercahaya
Sabrina : Puteri
Ammara : Seorang wanita dengan kuat Iman, Toleran
Maira : Mengagumkan
Zakiyya : Murni, Suci, tidak berdosa, Berasa dari kata Zaki.
Tayyibatun Nisa : Baik hati (satu) wanita.
Zafira :Kejayaan, kemenangan, sukses, pemenang, penakluk; Berasa dari kata dari Zafir.
Asifa : Saleh, murni, bersih, tegak.
Atira : Wangi wangi, ahli baik aroma, aromatik.
Kaureen : Gadis cantik, gadis cantik.
Mehrun Nisa : Matahari perempuan.
Nazifa : Murni, bersih, rapi, Suci, tidak bersalah; Berasa dari kata Nazif.
Qamarun Nisa : Bulan wanita
Jannatul Firdaus : Taman FIrdaus
Lafiza : Sedalam laut.
Sakeeza : Wangi
Sakhira : Satu yang adalah seperti sebuah bunga yang halus.
Wardah : Mawar, dalam warna merah.
Khairiya : Amal kebajikan, kebaikan, baik.
Nafisa : Halus, murni, berharga, halus, pilihan, indah.
Fakhira : Sangat baik, mulia, megah, berharga, terhormat.
Lahifa : Penolong.
Radifa : Satu yang penuh rasa malu.
Aqeela : Yang terbaik, yang terbaik.
Marziya : Diterima, Tuhanmu, satu yang menyenangkan.
Sakhiya : Murah hati, liberal, buka tangan.
Afifa : murni, Suci, sederhana, berbudi luhur, jujur, benar, tegak, layak; Berasa dari kata Dari Afif.
Aleena : Cantik, indah.
Fazila : Saleh, jujur, Hebat, unggul, baik hati, luar biasa, terkemuka, belajar; Berasa dari kata Fazil (fadhil).
Lutfun Nisa : Anugerah Perempuan.
Qaifa : Pengukur, estimator
Aaila : Indah, seperti bulan.
Farkhanda : Diberkati
Hasna : Perempuan cantik yang saleh.
Umaira : Hidup panjang, hidup panjang.
Khaira : Terbaik, Perdana, atas, bunga, krim; bernyanyi. dari khairat.
Khairun Nisa : Terbaik dari perempuan. Julukan Khadijah, istri pertama Nabi Muhammad.
Khalisa : Murni, benar, jelas, nyata; Berasa dari kata Khalis.
Rakhima : lembut, menyenangkan, merdu (suara)
Yasmin : Yang disebut bunga melati.
Humaira : Warna merah. Nama Ayesha, istri dari Nabi Muhammad.
Faiza : Menang, kemenangan, pemenang, sukses, makmur. Berasa dari kata dari Faiz.
Faqiha : Ahli hukum, sarjana ahli, Fikih Islam; Berasa dari kata Faqih.
Fawza : Kemenangan, kemenangan, keberhasilan, memenangkan, prestasi.
Khashifa : Mengungkapkan, memberitahukan.
Pakiza : Murni, Suci, sopan, bagus, baik-baik saja.
Atiqa : Emansipasi, wanita cantik.
Fasiya : Seorang wanita yang lembut.
Nasya : Pembaharu, penasihat.
Fathiya : Orang yang memenangkan kemenangan setelah kemenangan; Berasa dari kata dari Fathi.
Kashifah : Pewahyu rahasia.
Nafia : Menguntungkan, bermanfaat, menguntungkan, berguna, bermanfaat; Berasa dari kata dari Nafi.
Shafiqa : Penyayang, berbudi, penyayang, lembut, hangat-hati; Berasa dari kata Shafiq.
Ghina : Nyanyian, lagu.
Nameera : Lezat air, wanita yang saleh.
Nazara : Mekar, Salon Kecantikan.
Raya : Aroma, aroma.
Razina : Tenang, terdiri, dimiliki diri; Berasa dari kata dari Razin.
Wafiya : Benar, dapat dipercaya, handal, setia, setia, sempurna, lengkap; Berasa dari kata dari Wafi.
Hasana : Perbuatan baik, jenis tindakan, mendukung; bernyanyi. dari Hasanat.
Naazira : Satu dengan sehat dan bahagia terlihat, berseri-seri, berkembang, megah, cerah, berseri-seri.
Nabila : Mulia, bangsawan, murah hati, indah, cerdas, terhormat; Berasa dari kata dari nabil.
Naima : Sopan, lembut, halus.
Hanifa : Benar, satu dari iman yang benar, tegak; Berasa dari kata Hanif.
Kashfiya : Pencerahan.
Mahira : Terampil, terampil dan mahir; Berasa dari kata dari Mahir.
Nazila : Indah, menawan.
Shadia : Penyanyi.
Subaha : cantik, anggun
Sukaina : Kecil dari Sakina, ketenangan.
Aqila : Bijaksana, bijaksana, cerdas, masuk akal, cerdas.
Fariha : Bahagia, senang, menyenangkan.
Fawziya : Kemenangan, sukses, menang, Berasa dari kata Fawzi.
Najidah : Pertolongan, bantuan.
Zahida : Saleh, pertapa, seorang pertapa.
Farida : Unik, tak tertandingi, tunggal, berharga; Berasa dari kata Farid.
Fattana : Sangat indah, menawan, menawan.
Khalida : Permanen, kekal, kekal; Berasa dari kata dari Khalid.
Rashida : Pengikut jalan yang benar, d

Jumat, 25 Juli 2014

SELAMAT IDDUL FITHRI 1435 H / 2014 . MOHON MAAF LAHIR BATIN

Keluarga besar Shayfuddin zuhri mengucapkan . Selamat iddul fitri 1435 h .  mohon maaf lahir batin ..

Rabu, 23 Juli 2014

Endless love - the myth

http://soundcloud.com/adin-shayfuddin-zuhri/the-myth-endless-love-adinsay